Minggu, 03 April 2011

INSPIRASI VISUAL PHOTOGRAPHY YANG MENGAGUMKAN by "Sekolah Internet"

Sobat Sekolnet (Sekolah Internet) kali ini kita belajar, bagaimana menjadi kreatif dalam ruang dimensi waktu berbeda. Siapapun yang melihat gambar ini pasti akan memiliki kekaguman tersendiri, dan berbuah menjadi inspiasi dalam bentuk yang berbeda. Karena pada dasarnya kita semua adalah manusia yang kretaif, berani mencoba dan hal yang terpenting kita tidak takut gagal. Benarkah keadaan ini ada pada diri kita? bisa iya juga bisa tidak. Apa penyebabnya ? menurut penelitian proses kreatifitas kita justru tergerus oleh pendidikan yang kita jalankan, apakah benar kondisi ini, kita cari korelasi kebenarannya :

George Land Melakukan tes Kreatifitas untuk 1600 anak usia 5 thn, kemudian 10 thn, 15 thn dan 280.000 orang dewasa. Hasilnya:
Ketika masa anak-anak (usia 5 thn) memiliki kreatifitas sebesar 90% , kemudian di usia 10 thn menjadi 30% , pada usia 15 thn terus berkurang menjadi 12% , dan di usia dewasa tinggal 2% . Sungguh keberanian kita untuk berkreatifitas semakin hari semakin berkurang, penyebabnya adalah sesuatu yang ada disekitar kita, bisa jadi orang tua, guru, masyarakat, institusi pendidikan dan sebagainya. Karenanya kita harus belajar lagi mencoba, mencoba dan jangan pernah takut gagal.













































Sobat Sekolnet (Sekolah Internet) untuk menghasilkan kualitas gambar seperti ini, pastinya tidak mudah dan harus mengulang sampai berkali-kali. Itu artinya keberhasilan itu membutuhkan proses yang tidak mudah, dan butuh waktu yang tidak sedikit. Tapi semua itu adalah bagian yang harus kita lewati untuk menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Selamat menikmati wisata visual, semoga memberikan manfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

KREARIFINDO Creative Solution

PhotobucketPhotobucket Photobucket
INILAH SEBAGIAN BISNIS ONLINE YANG SAYA KEMBANGKAN, BAGI ANDA YANG MEMBUTUHKAN : DESAIN GRAFIS, DESAIN PRESENTASI, DESAIN KREATIF, DESAIN MULTIMEDIA, DLL. ATAU TRAINING MULTIMEDIA PRESENTASI, WORKSHOP PEMBUATAN BLOG KONTAK SAYA DI :
085880878417 atau YM : arif_jic@yahoo.co.id

DOWNLOAD MATERI

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

 
Design by Gerai Blog | Support Design by Desaingratis - Group Design | GERAI BLOG