Sabtu, 12 November 2011

Motifasi Anti Gagal


kata-kata motivasi ini benar-benar anti gagal. Pemirsa tidak akan pernah mengalami kegagalan bila menerapkan kata-kata motivasi bijak berikut ini :




“Saya tidak pernah gagal. 1000 percobaan yang saya lakukan dalam menemukan lampu, itu bukanlah kegagalan. Saya berhasil menemukan bahwa ada 999 bahan lampu yang tidak cocok” (Thomas Alfa Edison)

“Kalau prinsip Anda Belajar atau Sukses, maka Anda tidak akan pernah Gagal”

“Anda tidak akan pernah gagal bila Anda terus bergerak/berusaha”

“Saya pernah beberapa kali berusaha, dan saya tau kalau usaha-usaha saya yang dulu itu tidak cocok dengan saya, dan akhirnya usaha inilah yang cocok buat saya.”

“Anda diTOLAK!! Selamat!! Anda berhasil mengumpulkan lagi voucher untuk Keberhasilan Anda!!”

“Anda JATUH!! Selamat!! Anda akan segera Naik ke Tempat Yang Lebih Tinggi!!

“Siapapun dan Apapun yang tidak membuatku Jatuh, Membuatku makin Bertambah Kuat.”

Pemirsa!! Bagaimana?! Saya pernah mengalami apa yang saya sharingkan, saya pernah jatuh, saya pernah terjerambab, saya pernah tenggelam, saya pernah 
“dipukul jatuh”, saya pernah dalam gelap, Namun, semua itu, tidak ada artinya, Justru semua itu menjadi cerita-cerita manis yang menghiasi hidup saya dan juga generasi saya berikutnya!!

Apakah Pemirsa masih takut untuk Gagal? Tidak ada pernah Kata Gagal bila Pemirsa menerapkan kata-kata bijak motivasi yang disharingkan di atas…
Tdak percaya??

Mau tau Rasanya Lezatnya Makanan? Caranya dengan Memakannya sendiri,bukan dengan mendengarkan cerita orang.

Mau tau Rasanya Sukses??? Caranya dengan mengalami Sendiri Jatuh, Terjerambat, Dalam Gelap, Tenggelam, dan Lalui itu hingga menjadi Cerita-cerita Manis, Cerita-cerita Seru yang akan menghiasi Kehidupan Pemirsa dan Generasi Pemirsa!!


sumber :http://www.antonhuang.com/

0 komentar:

Posting Komentar

KREARIFINDO Creative Solution

PhotobucketPhotobucket Photobucket
INILAH SEBAGIAN BISNIS ONLINE YANG SAYA KEMBANGKAN, BAGI ANDA YANG MEMBUTUHKAN : DESAIN GRAFIS, DESAIN PRESENTASI, DESAIN KREATIF, DESAIN MULTIMEDIA, DLL. ATAU TRAINING MULTIMEDIA PRESENTASI, WORKSHOP PEMBUATAN BLOG KONTAK SAYA DI :
085880878417 atau YM : arif_jic@yahoo.co.id

DOWNLOAD MATERI

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

 
Design by Gerai Blog | Support Design by Desaingratis - Group Design | GERAI BLOG