Jumat, 11 Maret 2011

SURAT CINTA DARI TUHAN by "Sekolah Internet"

Sobat Sekolnet (Sekolah Internet) Jangan pernah berhenti belajar dari orang lain, karena alam ini adalah gedung sekolah yang tidak memiliki batas atau berdinding layaknya ruangan sekolah. Belajar dari alam, itu kalimat yang sering kita dengar, klise sepertinya, tapi kalau kita mencoba merenung dan memperhatikan keadaan yang tergambar di sekitar kita, kita baru menyadari betapa pencipta langit dan bumi ini menciptakan sesuatu yang tidak sia-sia.

Sobat Sobat Sekolnet (Sekolah Internet), kali ini akan tampil sosok-sosok yang tidak menyerah dengan keadaan, fisik mereka boleh saja serba kekurangan, tapi semangat merekalah yang menggerakkan seluruh potensi yang diberikan sang pencipta. Memang tidak mudah awalnya menerima keadaan seperti ini, namun ketika mereka menghadirkan rasa bersyukur, justru itu melejitkan prestasi mereka.

Gambar-gambar ini tidak memberikan cerita yang begitu panjang, tapi kalau kita mau merenung dan memikirkan ternyata Tuhan sedang mengirimkan surat cintanNya kepada kita. Surat cinta ini, akan memberikan kita pelajaran seluas samudera, yang dapat menghantarkan kita lebih mengenalNya. Karena dalam gambar tersebut kita diajak untuk mengenali diri kita dengan berjuta-juta potensi kesuksesan. Kata hikmah bertutur, "Barang Siapa Mengenal Dirinya Maka Ia Mengenal Tuhannya". Kalimat ini akan hadir dalam bentuk kesyukuran yang tanpa batas, ia akan menggerakkan kemalasan kita menjadi super produktif, Ia juga akan menggerakkan kita dari menggunakan waktu yang sia-sia, menjadi bermanfaat, ia menggerakkan kita dari memikirkan diri sendiri menjadi memikirkan orang banyak, ia menggerakkan sesuatu yang yang terhenti menjadi cepat bergerak, berjalan, berlari melompat bahkan terjun menembus ruang dan waktu.

Sobat Sekolnet (Sekolah Internet) Saatnya merenung sejenak agar kita sadar, dan dapat memperbaiki kealpaan kita dalam mengarungi kehidupan ini. Belajarlah dari mereka, Kalau Dia Bisa, Anda Juga Pasti Bisa







































Apakah kitau masih mempunyai alasan untuk putus asa dan mengeluh tentang semua kekurangan kita? Manusia seperti apa kita, kalau kelengkapan berprestasi itu sudah diberikan, kemudian yang keluar dari lisan kita adalah kalimat : Apa bisa ? Sayakan lemah.... mana mungkin....Saya lahir dari keluarga miskin.... orang tua saya kan miskin.....atau kalimat yang lain...yang menggambarkan kelemahan kita.

Sobat Sekolnet (Sekolah Internet) saatnya menunjukkan pada dunia, kamu adalah yang terbaik..

0 komentar:

Posting Komentar

KREARIFINDO Creative Solution

PhotobucketPhotobucket Photobucket
INILAH SEBAGIAN BISNIS ONLINE YANG SAYA KEMBANGKAN, BAGI ANDA YANG MEMBUTUHKAN : DESAIN GRAFIS, DESAIN PRESENTASI, DESAIN KREATIF, DESAIN MULTIMEDIA, DLL. ATAU TRAINING MULTIMEDIA PRESENTASI, WORKSHOP PEMBUATAN BLOG KONTAK SAYA DI :
085880878417 atau YM : arif_jic@yahoo.co.id

DOWNLOAD MATERI

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

 
Design by Gerai Blog | Support Design by Desaingratis - Group Design | GERAI BLOG