Selasa, 18 Oktober 2011

Minta Maaf, RIM Tawarkan Aplikasi Premium Gratis

Research in Motion (RIM), menawarkan pengguna BlackBerry layanan aplikasi gratis. Keputusan RIM itu diharapkan dapat membendung serangan negatif atas gangguan layanan BlackBerry selama beberapa hari yang lalu.


Layanan perusahaan asal Kanada itu terganggu akibat adanya kegagalan pada saklar, sehingga mengakibatkan terganggunya layanan BlackBerry selama tiga hari. Demikian seperti dilansir PC Pro, Selasa (18/10/2011).

Menurut berbagai survei, gangguan pada RIM itu bisa mengakibatkan berpindahnya pengguna ke platform lain, seperti Andorid atau Apple.

Sebagai kompensasi atas ketidaknyamanan ini, perusahaan menjanjikan aplikasi dengan total nilai USD100, sebagai ungkapan penghargaan atas kesabaran para pengguna selama gangguan layanan terjadi.

Pengguna BlackBerry nantinya dapat men-download beberapa aplikasi premium, seperti Sims 3, Bejeweled dan Vlingo Plus: Virtual Assistant.

Aplikasi tersebut akan tersedia melalui BlackBerry App World pada 19 Oktober, dan akan terus ditawarkan hingga akhir Desember. RIM berharap langkah ini akan mengembalikan kepercayaan terhadap jaringan mereka.

Salah satu pendiri RIM, Mike Lazaridis, mengatakan, "Jaringan global kami mendukung kebutuhan komunikasi lebih dari 70 juta pelanggan," ujarnya.

"Kami telah bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan selama 12 tahun terakhir dan kami berkomitmen untuk memberikan stadar tinggi seperti yang mereka harapkan. Kami akan bertindak agresif untuk mencegah hal seperti ini terjadi lagi, kata Lazaridis. (tyo)


techno.okezone.com/

0 komentar:

Posting Komentar

KREARIFINDO Creative Solution

PhotobucketPhotobucket Photobucket
INILAH SEBAGIAN BISNIS ONLINE YANG SAYA KEMBANGKAN, BAGI ANDA YANG MEMBUTUHKAN : DESAIN GRAFIS, DESAIN PRESENTASI, DESAIN KREATIF, DESAIN MULTIMEDIA, DLL. ATAU TRAINING MULTIMEDIA PRESENTASI, WORKSHOP PEMBUATAN BLOG KONTAK SAYA DI :
085880878417 atau YM : arif_jic@yahoo.co.id

DOWNLOAD MATERI

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

 
Design by Gerai Blog | Support Design by Desaingratis - Group Design | GERAI BLOG