Senin, 21 Februari 2011

Iman Usman Pemenang Microsoft Bloggership 2011 by "Sekolah Internet"

IMAN Usman, 19 mahasiswa tahun kedua jurusan Hubungan Internasional Universitas Indonesia, terpilih sebagai blogger muda Indonesia dalam ajang Microsoft Bloggership 2011.

Penghargaan ini diberikan setiap tahunnya bagi blogger muda yang berpikiran maju, terbuka, dan peduli terhadap isu edukasi. Di samping itu pemenang Microsoft Bloggership peduli terhadap pemanfaatan teknologi bagi peningkatan kualitas SDM dan pemberdayaan masyarakat.

''Menjadi penerima Microsoft Bloggership lebih dari sebuah prestise dan prestasi,'' ujar Iman, yang saat ini tengah berada di Philadelphia untuk mengikuti program Student Leaders on Religious Pluralism. Dia menambahkan kemenangan ini menjadi sebuah tanggung jawab sekaligus kesempatan belajar menginspirasi Indonesia.

Risman Adnan, Senior Developer Advisor Microsoft Indonesia menilai Iman memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, serta kemampuan berkomunikasi yang baik. ''Di atas itu semua, kami melihat Iman punya visi ke depan yang besar. Ia bisa menjadi corong perubahan.''

Iman Usman merupakan Presiden dan Pendiri International Future Leaders, sebuah organisasi non-profit untuk pemberdayaan pemuda dalam perubahan sosial. Ia juga merupakan penerima penghargaan Microsoft Bloggership termuda sejauh ini. Tahun ini, lima orang finalis terjaring dari sekitar 90 aplikasi yang masuk.

Dari lima finalis yang masuk, Iman dianggap terbaik. Enda Nasution selaku juri Microsoft Bloggership 2011 menilai para peserta yang usianya masih muda, telah memberikan kontribusi besar bagi masyarakat.

Tahun ini tema Bloggership adalah Saving Your Social Energy and Stay Connected. Blogger muda ditantang untuk menggunakan media sosial agar dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat.

''Kami ingin melihat berapa banyak waktu yang mereka habiskan di social media. Apa saja yang mereka lakukan, dan kontribusi apa yang bisa mereka berikan kepada komunitas/masyarakat dari waktu tersebut,'' ujar Risman Adnan.

Pemenang Microsoft Bloggership 2011 berhak menerima sebuah gadget, perjalanan ke berbagai provinsi di Indonesia bersama Microsoft Indonesia, dan menerima berbagai pelatihan bersertifikat dari Microsoft Indonesia.


http://www.mediaindonesia.com/

0 komentar:

Posting Komentar

KREARIFINDO Creative Solution

PhotobucketPhotobucket Photobucket
INILAH SEBAGIAN BISNIS ONLINE YANG SAYA KEMBANGKAN, BAGI ANDA YANG MEMBUTUHKAN : DESAIN GRAFIS, DESAIN PRESENTASI, DESAIN KREATIF, DESAIN MULTIMEDIA, DLL. ATAU TRAINING MULTIMEDIA PRESENTASI, WORKSHOP PEMBUATAN BLOG KONTAK SAYA DI :
085880878417 atau YM : arif_jic@yahoo.co.id

DOWNLOAD MATERI

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

 
Design by Gerai Blog | Support Design by Desaingratis - Group Design | GERAI BLOG