Kamis, 28 April 2011

MENEMUKAN KEBAHAGIAAN by Sekolah Internet

Sobat Sekolnet (Sekolah Internet) terlalu sering kita mendengar kata bahagia dalam perbincangan-perbincangan sehari-hari, tetapi banyak juga diantara kita sampai hari ini masih bingung, apa itu bahagia? bagaimana caranya bahagia. Kali ini saya akan berbagi materi tentang nilai sebuah kebahagiaan atau bagaimana menemukan kebahagiaan. Materi ini awalnya saya dafatkan dari email yang masuk dan masih sangat sederhana, kemudian karena saya harus mengisi materi pada malamnya, saya fikir materi ini tepat untuk disampaikan. Nah jadilah materi seperti slide berikut ini, semoga memberikan kemanfaatan.....
Untuk kajian materi ini sempat di diskusikan pada bincang muamalah pagi di radio Jakarta Islamic Centre pada gelombang 107,7 FM dan 10,26 AM.

Sobat Sekolnet (Sekolah Internet) yang menginginkan rekaman talkshow di radio Jakarta Islamic Centre bisa di download disini


























0 komentar:

Posting Komentar

KREARIFINDO Creative Solution

PhotobucketPhotobucket Photobucket
INILAH SEBAGIAN BISNIS ONLINE YANG SAYA KEMBANGKAN, BAGI ANDA YANG MEMBUTUHKAN : DESAIN GRAFIS, DESAIN PRESENTASI, DESAIN KREATIF, DESAIN MULTIMEDIA, DLL. ATAU TRAINING MULTIMEDIA PRESENTASI, WORKSHOP PEMBUATAN BLOG KONTAK SAYA DI :
085880878417 atau YM : arif_jic@yahoo.co.id

DOWNLOAD MATERI

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

 
Design by Gerai Blog | Support Design by Desaingratis - Group Design | GERAI BLOG