Senin, 18 April 2011

BARANG BEKAS BERUBAH MENJADI KARYA MENAKJUBKAN

Sobat Sekolnet (Sekolah Internet) yang membuat bumi ini selalu menjadi harapan, karena ia terus bergerak, tidak diam. Bayangkan seandainya bumi ini terdiam sedetik saja, maka kerukan besar akan terjadi, kiamatlah dunia ini. Proses kreatif adalah sebuah gerakan yang tak pernah diam, karenanya siapapun yang diam atau tidak berubah, maka ia akan binasa, dan tergilas oleh jaman. Pada sebuah training pernah disampaikan kalimat pertanyaan seperti ini " Kenapa kita ketika masuk di air tenggelam? Sebagian besar menjawab : karena nggak bisa berenang, karena air lebih tinggi, dan sebagainya. Sang trainer mencoba menjelaskannya dengan membawa air seember besar, dan peserta yang bisa berenangpun diperintahkan untuk memasukkan kakinya ke dalam ember, dan berdiam. Apa yang terjadi, ternyata kakinya tenggelam? peserta baru tersadar, oh iya....kenapa ya tenggelam. Ternyata jawabannya adalah karena dia tidak bergerak.

Sobat Sekolnet (Sekolah Internet) yang menjadi kata kunci adalah "BERGERAK". Kita semua sudah dibekali kreatifitas yang tinggi, akan tetapi kita tidak menggunakannya. Bergeraklah selalu untuk mencari, merubah, sesuatu yang diam. Karena diam itu berarti merusak, kerusakan adalah sesuatu yang merugikan. Bergerak ..........action......action
Artis Jason Mecier membuat poster realistis menggunakan semua jenis sampah daur ulang. , dibuat dengan remote kontrol, papan elektronik, ponsel dan kabel.
Berikut hasil kreatifitas Jason Mecier :






Buku tidak layak dibuang? Jangan....karena kalau kita mau kreatif dia bisa menjadi karya yang menkjubkan, disamping bernilai seni juga bisa berbuah uang..........Ketika BUKU disulap jadi karya seni MENAKJUBKAN!!


[Image: book-art-02.jpg]
[Image: book-art-01.jpg]
[Image: book-art-06.jpg]
[Image: book-art-05.jpg]
[Image: book-art-04.jpg]
[Image: book-art-03.jpg]
[Image: book-art-11.jpg]
[Image: book-art-10.jpg]
[Image: book-art-08.jpg]
[Image: book-art-14.jpg]
[Image: book-art-15.jpg]

[Image: art-with-books-003.jpg]

[Image: art-with-books-004.jpg]

[Image: art-with-books-005.jpg]

[Image: art-with-books-006.jpg]

[Image: art-with-books-007.jpg]

[Image: art-with-books-008.jpg]

[Image: art-with-books-009.jpg]

[Image: art-with-books-011.jpg]

[Image: art-with-books-012.jpg]

0 komentar:

Posting Komentar

KREARIFINDO Creative Solution

PhotobucketPhotobucket Photobucket
INILAH SEBAGIAN BISNIS ONLINE YANG SAYA KEMBANGKAN, BAGI ANDA YANG MEMBUTUHKAN : DESAIN GRAFIS, DESAIN PRESENTASI, DESAIN KREATIF, DESAIN MULTIMEDIA, DLL. ATAU TRAINING MULTIMEDIA PRESENTASI, WORKSHOP PEMBUATAN BLOG KONTAK SAYA DI :
085880878417 atau YM : arif_jic@yahoo.co.id

DOWNLOAD MATERI

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

 
Design by Gerai Blog | Support Design by Desaingratis - Group Design | GERAI BLOG