Sabtu, 29 Januari 2011

Apa Yang Anda Cari Dari Internet? by "sekolah internet"

Umumnya orang menggunakan Internet hanya untuk browsing saja, seperti mencari sebuah informasi atau menggunakan internet untuk berkomunikasi (chatting) dengan teman-teman. Tetapi bila Anda lihat dan pelajari lebih lanjut, Internet bisa memberikan Anda lebih dari itu, bukan hanya sekedar informasi dan untuk berkomunikasi (chatting) saja...

Tetapi Anda Juga Bisa Mendapatkan Peluang Untuk Menjalankan Bisnis Melalui Internet dan Menciptakan Penghasilan Melalui Internet!

Dengan kata lain, Anda bisa menjalankan bisnis di Internet dan memberikan Anda penghasilan Tambahan maupun penghasilan Fulltime!

Hampir setiap orang berkeinginan memiliki bisnis sendiri, baik orang muda yang belum bekerja, yang sudah bekerja, atau yang sudah memasuki masa pensiun. Memiliki bisnis sendiri memang sangat menyenangkan dikarenakan bisa bebas melakukan segala sesuatu yang disuka, tidak terbatasi oleh waktu kerja, dan bisa mengembangkan bisnis yang sesuai dengan hobi kita. Dan dengan membuka bisnis, bisa menghasilkan uang yang lebih banyak dibandingkan dengan bekerja. Sebagai buktinya, mayoritas orang kaya, menjadi kaya melalui jalur bisnis.

Tapi kendalanya, banyak orang yang ingin memiliki bisnis terbentur oleh karena tidak memiliki modal untuk berbisnis dan kuatir akan resiko kehilangan modalnya bila bisnisnya tidak sukses alias merugi.

Selain itu setiap bisnis memerlukan modal yang cukup besar untuk memulainya dan kita harus berhenti berkerja (bila Anda sebelumnya adalah karyawan) untuk berkonsentrasi membangun bisnis.

Tetapi Saat ini Ada Solusinya, yaitu Internet

Dengan kehadiran internet, Anda bisa membangun bisnis melalui internet yang memberikan banyak kemudahan, Anda tidak perlu memiliki modal besar, Anda tidak perlu berhenti dari pekerjaan dan Anda bisa memulainya dari waktu senggang, bisa di malam hari, pada hari libur, sabtu atau hari minggu bahkan Anda bisa kerja dari rumah.

Internet juga tidak mengenal usia, jenis kelamin, penampilan, batas wilayah, dan banyak hal lainnya. Usia muda dan dewasa bisa berbisnis lewat internet, penampilan menarik atau tidak juga bisa berbisnis lewat internet, jenis kelamin pria atau wanita juga bisa berbisnis lewat internet.

Semua Orang Memiliki Potensi Yang Sama Di Internet Dan Bisa Sukses!

Yang terpenting adalah Anda harus memiliki pengetahuan dan informasi bagaimana menciptakan penghasilan melalui internet. Saya menggunakan kata "Menciptakan" karena penghasilan dari internet tidak bisa datang dengan sendirinya, Anda sendiri yang harus membuat salurannya, bukan orang lain atau saya. Dan salah satu cara menghasilkan uang melalui internet bisa dilakukan dengan Blog.

Blog sangat mudah menggunakannya, seperti Anda menggunakan layanan email saja. Pilihannya Anda bisa menggunakan blog yang gratis atau menggunakan blog pada domain dan hosting sendiri. Anda dapat memilihnya. Dengan modal yang minimal, Anda akan menghasilkan uang pertama Anda melalui internet dan akan membuka pikiran Anda akan peluang bisnis internet.

Sangat disayangkan bila saat ini Anda hanya menggunakan internet untuk browsing mencari informasi saja, tanpa menggunakannya agar bisa memberikan Anda penghasilan tambahan! Dan untuk mendapatkan penghasilan dari Internet, Anda memerlukan sebuah media untuk menjalankan Bisnis Anda, Dan dalam hal ini, Anda akan menggunakan Blog.

Apa itu Blog? Blog adalah sebuah website yang memiliki fungsi jurnalis dan mudah digunakan untuk menampilkan artikel-artikel baru, dan setiap artikel baru tersebut akan ditampilkan sesuai dengan urutan waktu. Blog memiliki sistem jurnal online atau diary online dalam menampilkan artikel-artikel didalamnya. Blog sama juga dengan website, dengan keunggulan: blog lebih mudah digunakan dibandingkan dengan website konvensional.

Ya, Menggunakan Blog Jauh Lebih Mudah dibandingkan dengan Website Konvensional

Keunggulan menggunakan Blog sebagai bisnis di internet antara lain dikarenakan Blog sangat mudah digunakan oleh setiap orang, mempunyai sistem yang mudah untuk menampilkan artikel baru seperti layaknya menuliskan email, dan halaman-halaman dalam Blog juga lebih mudah untuk di index oleh mesin pencari seperti Google dibandingkan website biasa sehingga lebih mudah dan efektif melakukan promosi bisnis, produk atau jasa Anda (bila ada) melalui blog dibandingkan dengan website. Dan satu lagi, Anda akan mendapatkan traffic yang gratis dari mesin pencari seperti Google.

Apa yang bisa dilakukan oleh sebuah Blog? Seperti Bisnis pada umumnya, untuk mendapatkan penghasilan harus selalu ada barang atau jasa yang dijual. Untuk itu Anda harus menjual barang untuk mendapatkan penghasilan, tetapi tidak begitu dengan Blog!

Anda tidak perlu menjual dengan Blog, walaupun boleh Anda lakukan jika Anda mau. Yang perlu Anda lakukan dengan Blog adalah Anda memasang program penghasil uang, dan biarkan program tersebut bekerja untuk Anda.

Menghasilkan Uang Melalui Blog Sangat Cocok Bagi Orang-Orang Yang Tidak Menyukai Penjualan Langsung (Push Selling), Dengan Blog Anda Tidak Perlu Melakukan Penjualan Langsung

Anda hanya menyediakan space untuk penempatan iklan dan memasang program-program penghasil uang, dan Anda juga bisa mereferensikan produk kepada pembaca blog Anda bila Anda mau.

Apakah Sulit membuat Blog Bisnis Internet ???

Membuat Blog Sangat Mudah!


Membuat Blog sangat mudah dan tidak memerlukan keahlian khusus, sama mudahnya seperti Anda membuat email. Anda akan mempelajari bagaimana menghasilkan uang dengan menjadikan Blog sebagai Bisnis Internet yang menghasilkan uang. Baik Anda seorang pemula di internet atau bahkan mahir membuat website bisa memulai membangun Bisnis Internet melalui Blog. Bila Anda sudah memiliki bisnis offline, Anda juga bisa menggunakan Blog untuk mengembangkan Bisnis Anda melalui media Internet.

CARA PALING MUDAH ADALAH

BELAJAR DI SEKOLAH INTERNET

SEKOLNET Solusi Untuk Anda

0 komentar:

Posting Komentar

KREARIFINDO Creative Solution

PhotobucketPhotobucket Photobucket
INILAH SEBAGIAN BISNIS ONLINE YANG SAYA KEMBANGKAN, BAGI ANDA YANG MEMBUTUHKAN : DESAIN GRAFIS, DESAIN PRESENTASI, DESAIN KREATIF, DESAIN MULTIMEDIA, DLL. ATAU TRAINING MULTIMEDIA PRESENTASI, WORKSHOP PEMBUATAN BLOG KONTAK SAYA DI :
085880878417 atau YM : arif_jic@yahoo.co.id

DOWNLOAD MATERI

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

 
Design by Gerai Blog | Support Design by Desaingratis - Group Design | GERAI BLOG